Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 09 Januari 2011

ARRIJALU QOWWAMUUNA ALANNISA'

Minggu, Januari 09, 2011
       Ada dua insan hamba Alloh yang di kodar berjodoh dan terjadi argumen sebelum bertempur saat malam pertama mereka,
       si cowok ganteng adalah pemuda biasa dan rukyah biasa, sedangkan si cewek cantik adalah mubaligot yang sudah berkali kali tugas.
begini argumenya...
sambil berpelukan mesra 
"Mas sebenarnya apa sih niat sampean cari istri kok pilih mubaligot, apa ingin diramut agamanya sama mubaligot..."
dengan santai si cowok menjawab "tidak sayang..., aku tidak mau diramut sama mubaligot"
dengan agak sedikit kecewa si cewek bertanya lagi "terus niatnya apa dong..., kalo gak mau di ramut sama mubaligot kan bisa cari jmh biasa yang penting faham..."
dengan santai si cowok menjawab lagi " aku tidak mau di ramut mubaligot, karna yang wajib meramut itu ya aku, dalilnya kan jelas arijalu qowamuna alannisa, dan mengapa aku milih istri mubaligot, karna biar mudah aku meramutmu, karna kamu sudah di bekali ilmu agama, sehingga biar mudah aku mengingatkanmu jikalau dirimu sedang lupa atau khilaf"
       Tanpa ragu ragu di peluklah lebih erat lagi si cowok ganteng oleh si cewek cantik mubaligot sambil berkata "inilah suami dambaan setiap wanita yang faham agama, dan aku akan membantumu melancarkan niat baikmu meramutku, ilove you suamiku..."

Catatan: perempuan si nikah karena 4 hal:
  1. Kepahaman Agamanya
  2. Kecantikannya 
  3. Hartanya
  4. Nasabnya

"CARILAH ISTRI BERDASAR KADAR KEIMANAN DAN KEPAHAMANNYA"
"KARENA, SELAIN ITU,AKAN MENJADIKAN FITNAH"

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis pertanyaan, Kritik dan saran anda.